@article{OJSUDA, author = {Halim Putra and Renny Lubis and Muhammad Asir and Dzulfikri Muthalib and Muh. Anwar}, title = { LITERATURE REVIEW: PERAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI}, journal = {Jurnal Darma Agung}, volume = {31}, number = {1}, year = {2023}, keywords = {}, abstract = {Media online pada saat ini tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mencari informasi, melainkan media online juga bisa digunakan sebagai media untuk memfasilitasi bisnis atau biasa disebut dengan bisnis online. Tujuan penelitian ini untuk melihat peran Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Artikel ilmiah ini ditulis menggunakan pendekatan studi literatur yang berusaha mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi hasil. Hasil penelitian menunjukkan (1) Peran Brand Ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (2) Peran Brand Ambassador berpengaruh positif terhadap minat beli.}, issn = {2654-3915}, pages = {799--806}, doi = {10.46930/ojsuda.v31i1.3128}, url = {https://ejurnal.darmaagung.ac.id/index.php/jurnaluda/article/view/3128} }