@article{OJSUDA, author = {Siti Zuhroh and Rizky Febriansah and Lilik Indayani and Muhammad Yani}, title = { PENGARUH PENGGUNAAN PLATFORM MEDIA SOSIAL, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CATERING RUMAHAN DAPUR BUNDA PASURUAN}, journal = {Jurnal Darma Agung}, volume = {32}, number = {3}, year = {2024}, keywords = {}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan strategi pemasaran yang lebih efisien, pemahaman yang lebih baik tentang memahami preferensi pelanggan dan peningkatan kualitas layanan. Untuk mendukung penelitian ini kami akan memeriksa penelitian sebelumnya tentang Penggunaan media sosial dalam konteks bisnis, bagaimana hal itu memengaruhi Keputusan pembelian, dan bagaimana persepsi harga dan kualitas pelayanan penting dalam proses tersebut. Dalam penelitian ini yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan pada penelitian ini adalah Teknik non probabilitiy sampling, yaitu accidental sampling sebagai metode menentukan sampel dengan Jumlah respon sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan Statistic Package for the Social Sciences (SPSS) dengan program IBM SPSS versi 25. Analisis dalam SPSS (Statistic Package for the Social Sciences) dilakukan dengan tiga tahap yaitu analisis statistik (uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas), uji hipotesis (uji t, uji f, uji R dan uji R2). Berdasarkan hasil penelitian secara persial menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. }, issn = {2654-3915}, pages = {44--59}, doi = {10.46930/ojsuda.v32i3.4257}, url = {https://ejurnal.darmaagung.ac.id/index.php/jurnaluda/article/view/4257} }