STRATEGI BRANDING TIKET.COM DALAM MENINGKATKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Abstract
Travelling menjadi kebutuhan baru dikalangan anak muda dijaman sekarang.Untuk memenuhi kebutuhan mereka,Online Travel Agent melakukan branding yang sangat kuat.Branding merupakan suatu proses pembentukan dari merek atau citra pada suatu perusahaan terhadap masyarakat.Tujuan penelitian ini peneliti ingin mengetahui keberhasilan strategi branding dalam meningkatkan citra.Strategi ini sangat tepat diterapkan oleh tiket.com untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan travelling dan lainlainnya.Metode penelitian yang dilakukan peneliti adalah metode Kualitatif dengan menggunakan teknik wawancara agar mendapatkan data yang valid.Hasil penelitian ini adalah tiket.com berhasil melakukan strategi branding nya dengan membawa audience nya tertarik dan memiliki respon yang positif.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
An author who publishes in the Jurnal Darma Agung agrees to the following terms:
- Author retains the copyright and grants the journal the right of first publication of the work simultaneously licensed under the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal
- Author is able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book) with the acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Author is permitted and encouraged to post his/her work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of the published work (See The Effect of Open Access).