EFEKTIVITAS HARGA DAN PRODUK TERHADAP PENJUALAN DALAM UNIT YANG DIPERLUKAN UNTUK MENCAPAI TARGET LABA PADA PERUSAHAAN DAGANG
Abstract
Efektivitas harga dan produk adalah dua faktor kunci yang sangat berpengaruh dalam mencapai target laba dalam sebuah perusahaan dagang.tujuan penelitian ini adalah untuk Efektivitas Harga dan Produk Terhadap Penjualan dalam Unit yang Diperlukan untuk Mencapai Target Laba pada Perusahaan Dagang. Artikel ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan penelitian pustaka atau studi pustaka. Artikel ini bertujuan untuk membandingkan dan membedakan berbagai teori, seperti yang ditemukan dalam literatur penelitian, untuk mengkaji teori-teori yang ada. Berdasarkan hasil literature review yang dilakukan pada beberapa artikel maka hasil penelitian ini adapat disimpulkan sebagai berikut: Produk mempengaruhi laba perusahaan dagang. Untuk meningkatkan penjualan dan mencapai tujuan perusahaan dagang, kita harus menjaga produk dan menjaga kualitas tersebut. Harga mempengaruhi terhadap laba perusahaan dagang.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
An author who publishes in the Jurnal Darma Agung agrees to the following terms:
- Author retains the copyright and grants the journal the right of first publication of the work simultaneously licensed under the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal
- Author is able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book) with the acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Author is permitted and encouraged to post his/her work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of the published work (See The Effect of Open Access).