PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI FUNGSI DI KELAS VIII

  • Arni Evianti Purba Pendidikan Matematika, Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, Indonesia
  • Christa Voni R. Sinaga Pendidikan Matematika, Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, Indonesia
  • Gayus Simarmata Pendidikan Matematika, Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, Indonesia
Published
Dec 20, 2024
How to Cite
PURBA, Arni Evianti; SINAGA, Christa Voni R.; SIMARMATA, Gayus. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI FUNGSI DI KELAS VIII. JURNAL RECTUM: Tinjauan Yuridis Penanganan Tindak Pidana, [S.l.], v. 4, n. 2, dec. 2024. ISSN 2684-7973. Available at: <https://ejurnal.darmaagung.ac.id/index.php/jurnalrectum/article/view/5152>. Date accessed: 22 dec. 2024. doi: http://dx.doi.org/10.46930/jurnalrectum.v4i2.5152.