EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN DIGITALISASI BERBASIS CANVA PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS II
Abstract
Digitalisasi Pendidikan berbasisi canva merupakan salah satu inovasi teknologi di bidang pendidikan pada pembelajaran era digital. metode pembelajaran tersebut perlu diterapkan pada pembelajaran diferensiasi dianggap mampu memenuhi minat dan kebutuhan siswa. metode yang layak dapat diukur menggunakan instrumen yang sesuai untuk menciptakan perkembangan pembelajaran berbasis digitalisasi. Artikel ini bertujuan untuk memberikan gambaran umum tentang efektifitas dalam memberikan bahan ajar dengan menggunakan metode digitalisasi Pendidikan berbasi canva. Langkah awal dengan melakukan 2 siklus diantara siklus terdiri dari, planing, Action, Observation. Dari setiap siklus dialakukan terdapat perubahan signifikan dari kelas yang dilakukan sebagai subyek penenilitian. Diantaranya adalah sentuhan digitalisasi pada kelas tersebut berdampak berbeda sebelum diberikan sentuhan digitalisasi canva.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.