STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT CINTA MAJU SEJAHTERA, TANJUNG MORAWA

  • Janji Murid Laia Universitas Darma Agung
  • Elisabeth Sitepu Universitas Darma Agung
  • Elok Perwirawati Universitas Darma Agung
  • Timo Laia Universitas Darma Agung

Abstract

PT Cinta Maju Sejahtera Tanjung Morawa bertujuan meningkatkan produktivitas kerja karyawan. Penelitian bertujuan  untuk mengetahui strategi komunikasi organisasi yang dilakukan oleh PT. Cinta Maju Sejahtera Tanjung Morawa dalam meningkatkan produktivitas kerja karyawan dan faktor apa saja yang menghambat strategi komunikasi organisasi yang dilakukan oleh PT. Cinta Maju Sejahtera Tanjung Morawa dalam meningkatkan produktivitas kerja karyawan. Penelitian ini tergolong penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif.hasil dari penelitian ini yaitu : (1). Mengenal Khalayak, (2). Menyusun Pesan, dan (3). Menetapkan Metode, dalam  proses penyampaian pesan untuk karyawan di PT. Cinta Maju Sejahtera guna meningkatkan produktifitas kerja karyawan melalui bentuk isinya, metode edukatif, untuk tujuan yang akan dicapai. Faktor Penghambat Strategi Komunikasi Organisasi Yang Dilakukan Oleh PT Cinta Maju Sejahtera Tanjung Morawa Dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan yaitu: (1). Kemampuan karyawan dalam menyelesaikan pekerjaan dimana karyawan yang di rekrut di setiap divisi biasanya hanya tamatan SMA jadi kemampuan kerjanya juga berbeda dengan yang lulusan Sarjana. (2). Hasil kerja yang dicapai oleh karyawan, melalui beban kerja atau target pekerjaan, dan (3). Keterampilan Karyawan dalam menggunakan media komunikasi

Published
Oct 25, 2024
How to Cite
LAIA, Janji Murid et al. STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT CINTA MAJU SEJAHTERA, TANJUNG MORAWA. JURNAL SOCIAL OPINION: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, [S.l.], v. 8, n. 2, p. 83 - 94, oct. 2024. ISSN 2720-9822. Available at: <https://ejurnal.darmaagung.ac.id/index.php/socialopinion/article/view/4952>. Date accessed: 29 dec. 2024. doi: http://dx.doi.org/10.46930/socialopinion.v8i2.4952.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 > >>