PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMASANG IKLAN PADA PT. SUMO INTERNUSA INDONESIA

  • Julhendri Sinaga Istitut Sains dan Teknologi TD. Pardede
  • Dearma Sariani Sinaga Universitas Darma Agung
  • Clarita Roma Harta Br. Hutagaol Universitas Darma Agung

Abstract

yang telah dilakukan pada variabel lokasi dimana nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel yaitu sebesar -2,359 < 2,01174 dengan signifikansi sebesar 5% maka variabel lokasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memasang iklan maka keputusan H0 diterima. Sedangkan hasil dari uji t variabel harga yang telah dilakukan dimana nilai thitung lebih besar dari ttabel yaitu 7,429 < 2,01174 maka variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memasang iklan maka keputusan Ha diterima. Variabel lokasi dan harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel keputusan memasang iklan berdasarkan dari nilai Fhitung = 28,498 > Ftabel = 3,20, dan hasil dari Adjusted R Square = 0.529 (52,9%).

Published
Jun 30, 2020
How to Cite
SINAGA, Julhendri; SINAGA, Dearma Sariani; BR. HUTAGAOL, Clarita Roma Harta. PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMASANG IKLAN PADA PT. SUMO INTERNUSA INDONESIA. JURNAL GLOBAL MANAJEMEN, [S.l.], v. 9, n. 1, june 2020. ISSN 2715-6001. Available at: <https://ejurnal.darmaagung.ac.id/index.php/global/article/view/1792>. Date accessed: 23 nov. 2024. doi: http://dx.doi.org/10.46930/global.v9i1.1792.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)