PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMASANG IKLAN PADA PT. SUMO INTERNUSA INDONESIA
Abstract
yang telah dilakukan pada variabel lokasi dimana nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel yaitu sebesar -2,359 < 2,01174 dengan signifikansi sebesar 5% maka variabel lokasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memasang iklan maka keputusan H0 diterima. Sedangkan hasil dari uji t variabel harga yang telah dilakukan dimana nilai thitung lebih besar dari ttabel yaitu 7,429 < 2,01174 maka variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memasang iklan maka keputusan Ha diterima. Variabel lokasi dan harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel keputusan memasang iklan berdasarkan dari nilai Fhitung = 28,498 > Ftabel = 3,20, dan hasil dari Adjusted R Square = 0.529 (52,9%).
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0 International License.