PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. PEGADAIAN CP PARLUASAN PEMATANGSIANTAR
Abstract
Agustin, D. M., & Rosdiana, Y. (2022). Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Csr) Dan Kinerja Lingkungan Terhadap Kinerja Keuangan. Jurnal Riset Akuntansi, 83–90.
Asti, E., & Ayuningtyas, E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Ekomabis: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis, 1(01), 1–14. Https://Doi.Org/10.37366/Ekomabis.V1i01.2
Bansaleng, J. M., Sepang, J. L., & Tampenawas, J. L. A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Kartu Xl Di Manado. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(3). Https://Doi.Org/Https://Doi.Org/10.35794/Emba.V9i3.34722
Christono, A. B. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Journal Of Economics And Business Ubs, 8(1), 1–17. Https://Doi.Org/10.52644/Joeb.V8i1.13
Citra Savitri, & Flora Patricia Anggela. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Xxx. Buana Ilmu, 4(2), 234–252. Https://Doi.Org/10.36805/Bi.V4i2.1137
Kurniati, D. H., Susilo, H., & Mukzam, M. D. (2016). Pengaruh Pengetahuan Perpajakan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kesadaran Wajib Pajak Dalam Menyampaikan Surat Pemberitahuan (Spt) Tahunan (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kpp Pratama Blitar). Jurnal Mahasiswa Perpajakan, 9(1).
Maimunah, S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen. Iqtishadequity Jurnal Manajemen, 1(2). Https://Doi.Org/10.51804/Iej.V1i2.542
Mariansyah, A., & Syarif, A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Kabalu. Jurnal Ilmiah Bina Manajemen, 3(2), 134–146. Https://Doi.Org/Https://Doi.Org/10.33557/Jibm.V3i2.1106
Musdalifah, M., & Noor, M. F. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online (Go-Jek). Sebatik, 23(2), 498–504. Https://Doi.Org/Https://Jurnal.Wicida.Ac.Id/Index.Php/Sebatik/Article/View/804
Paesano, F. (2023). Following The Virtual Money: Investigating Crypto-Based Money Laundering And Confiscating Virtual Assets. In Cryptocurrency Concepts, Technology, And Applications (Bll 119–139). Auerbach Publications.
Pangaila, P. A., Worang, F. G., & Wenas, R. S. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Aplikasi Gojek (Studi Pada Pengguna Layanan Go-Ride Di Kota Manado). Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(4). Https://Doi.Org/Https://Doi.Org/10.35794/Emba.V6i4.21062
Prisillia, P. A. (2023). Analisis Strategi Kualitas Produk Dan Pelayanan Di Taman Piknik Sejarah Terhadap Keputusan Berkunjung:(Studi Kasus Museum Satria Mandala). Panorama: Jurnal Kajian Pariwisata, 1(1), 11–20. Https://Doi.Org/Https://Doi.Org/10.34833/Panorama.V1i1.2286
Pujiati, H., & Shelinawati, E. (2022). Pengaruh Analisis Sistem Informasi Akuntansi Penjualan, Penerimaan Kas, Dan Pengeluaran Kas Terhadap Pengendalian Internal. Remittance: Jurnal Akuntansi Keuangan Dan Perbankan, 3(1), 1–12. Https://Doi.Org/10.56486/Remittance.Vol3no1.170
Purnama, P. M. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Wedding Organizer Di Kota Prabumulih. Jurnal Ilmu Manajemen, 7(2), 140–152.
Putri, B. N., & Septriana, I. (2020). Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Badan Dalam Memenuhi Kewajiban Perpajakannya Melalui Pemeriksa Pajak, Kesadaran Dan Kualitas Pelayanan Pada Kpp Pratama Semarang Barat. Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Bisnis, 5(1), 1–15. Https://Doi.Org/Https://Doi.Org/10.33633/Jpeb.V5i1.3229.G1868
Putri, K. J., & Setiawan, P. E. (2017). Pengaruh Kesadaran, Pengetahuan Dan Pemahaman Perpajakan, Kualitas Pelayanan Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. E-Jurnal Akuntansi Universitas Udayana, 18(2), 1112–1140.
Rohmah, D. N., & Herwinarni, Y. (2018). Pengaruh Norma Subjektif, Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Samsat Kabupaten Pemalang. Permana: Jurnal Perpajakan, Manajemen, Dan Akuntansi, 10(1).
Rosalia, I., & Lestariningsih, M. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Globalart San Diego Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (Jirm), 10(3).
Saputra, G. W., & Ardani, I. G. A. K. S. (2020). Pengaruh Digital Marketing, Word Of Mouth, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(7), 2596. Https://Doi.Org/10.24843/Ejmunud.2020.V09.I07.P07
Sari, R. F., & Marlius, D. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada D’sruput Lapai Padang. Jurnal Pendidikan Tambusai, 7(1), 1801–1812. Https://Doi.Org/Https://Www.Jptam.Org/Index.Php/Jptam/Article/View/6067
Sari, R. M., & Kurnia, E. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Tuntungan Indah Lestari Raya Medan. Seminar Nasional Royal (Senar), 1(1), 451–454.
Setyawati, W. A., Rifa’i, M., & Sasmito, C. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga Dan Citra Institusi Terhadap Kepuasan Pasien. Madani Jurnal Politik Dan Sosial Kemasyarakatan, 10(2), 50–63. Https://Doi.Org/Https://Doi.Org/10.52166/Madani.V10i2.1052
Sfeir, S. E. H. (2023). Women’s Involvement On Family Firm Boards Of Directors And Their Role In Family Business Succession As Seen Through The Lens Of Socio-Emotional Wealth And Goal Setting Theory. Revue De Lentrepreneuriat, 1(Hs1), 69–101.
Sueni, H. S., & Lubis, P. H. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan J&T Express Blangkejeren. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen, 4(2), 330–345. Https://Doi.Org/Https://Doi.Org/10.24815/Jimen.V4i2.11281
Sugiarsih Duki Saputri, R. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Semarang. Coverage: Journal Of Strategic Communication, 10(1), 46–53. Https://Doi.Org/10.35814/Coverage.V10i1.1232
Yang, S., Ishtiaq, M., & Anwar, M. (2018). Enterprise Risk Management Practices And Firm Performance, The Mediating Role Of Competitive Advantage And The Moderating Role Of Financial Literacy. Journal Of Risk And Financial Management, 11(3), 35. Https://Doi.Org/Https://Doi.Org/10.3390/Jrfm11030035
Zulfiqar, S., Sarwar, B., Aziz, S., Ejaz Chandia, K., & Khan, M. K. (2019). An Analysis Of Influence Of Business Simulation Games On Business School Students’ Attitude And Intention Toward Entrepreneurial Activities. Journal Of Educational Computing ĥhh1hhĥ, 57(1), 106–130. Https://Doi.Org/10.1177/0735633117746746